User Profile

Steve Lagunn

Bio Statement Kesegaran minyak sangat mempengaruhi sifat hidrofobiknya. Kita semua tahu bahwa minyak dan air tidak mau bercampur, dan inilah salah satu alasan penggorengan dalam bekerja dengan sangat efektif. resep donat jco Anda bisa menenggelamkan sepotong makanan ke dalam panci minyak panas dan tidak banyak minyak yang akan diserap - paling tidak, tidak sampai cukup banyak kelembaban yang dikeluarkan dari makanan.
Semakin banyak minyak rusak, semakin sedikit hidrofobiknya. Awalnya, ini sebenarnya bisa menjadi keuntungan. Molekul hidrofobik yang kurang dalam minyak Anda berarti ia bisa berhubungan lebih dekat dengan makanan, yang memungkinkannya menggoreng sedikit lebih efisien. Di sinilah kebijaksanaan para koki tempura masuk - menambahkan sedikit minyak goreng lama yang terdegradasi ke batch baru akan memperbaikinya.
Akhirnya, saat perincian ini berlanjut, minyak Anda menjadi kurang dan kurang hidrofobik, dan akhirnya akan mulai memasukkan makanan Anda terlalu cepat, menyebabkannya berubah menjadi berminyak dan merusak kerenyahannya.
Pada tahap ini, minyak Anda perlu diganti. Beberapa tanda tanda minyak tua adalah busa di permukaan atas, ketidakmampuan untuk mencapai suhu penggorengan tanpa merokok, dan tampilan gelap dan kotor dan aroma apek dan mencurigakan.
Tingkat di mana minyak Anda akan mencapai tahap ini tergantung pada sejumlah faktor. Mari kita bicara tentang itu. Kenyataan yang menyedihkan: menggoreng rumah akan merusak minyak Anda lebih cepat daripada menggoreng restoran. Mengapa? Ini ada hubungannya dengan pengaturan pemanasan. resep membuat donat kentang Di penggorengan dalam restoran khusus, elemen pemanas dinaikkan di atas dasar bilik minyak. Ini menciptakan kantong minyak yang relatif dingin di bagian paling bawah di bawah elemen pemanas. Saat puing-puing kecil jatuh dari makanan yang digoreng, mereka tenggelam ke dasar bilik tempat mereka beristirahat di bawah elemen pemanas tersebut.
Dengan setup rumah, di sisi lain, Anda akhirnya menggoreng dalam panci atau wajan yang diletakkan di atas kompor. Partikel makanan jatuh ke dasar wajan, bersentuhan langsung dengan sumber panas dan terbakar, memberikan rasa mereka ke minyak dan mempercepat pemecahannya.
Sayangnya, tidak ada cara nyata untuk menghindari hal ini kecuali jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan penggoreng listrik khusus untuk dapur rumah Anda. Jika Anda banyak menggoreng, ini bukan ide yang buruk. Aturan dasar praktis: semakin banyak partikulat Anda mengenalkan minyak dan partikel yang lebih halus, kue tradisional indonesia semakin cepat minyak Anda akan rusak. Makanan babak belur seperti onion ring atau makanan ringan seperti kentang goreng akan meninggalkan sedikit detritus setelah selesai menggoreng. Makanan berlemak seperti potongan daging ayam akan meninggalkan remah-remah yang jatuh saat makanan ditambahkan ke minyak. Dan makanan yang dikeruk tepung seperti Fried Fish Sandwiches ini akan mengenalkan satu ton partikel.